Sukses

90 Persen Wanita Lebih Tertarik Pria Beristri

Seorang pakar seks, Tracey Cox memaparkan sebanyak 90 persen wanita lebih tertarik pada pria beristri.

Liputan6.com, Jakarta Studi ini menunjukan jika tak hanya penampilan dan wajah tampan yang membuat wanita luluh, tapi juga status. Seorang pakar seks, Tracey Cox memaparkan sebanyak 90 persen wanita lebih tertarik pada pria beristri.

Pria beristri dianggap sebagai sosok yang dewasa dan dianggap dapat membimbing dan menjaga. Sikap inilah yang seringkali mencuri hati wanita.

Melansir daily mail, ini adalah alasan mengapa pria beristri begitu menarik di mata wanita lajang.

Berani berkomitmen

Selama ini pria dikenal sebagai sosok yang takut berkomitmen. Dari sini tampak jelas mengapa pria beristri menjadi begitu spesial. Ia tak takut komitmen, terbukti dengan status yang dijalaninya saat ini.

Peduli dan penyayang

Pria yang telah berkeluarga tak akan ragu untuk membantu pasangannya dalam membersihkan rumah. Sikap ini seringkali mencuri perhatian wanita dan menjadi nilai plus. Apalagi jika pria tersebut telah memiliki anak, maka semakin dianggap sebagai sosok yang mempesona.

Lebih dewasa

Pria beristri dianggap sebagai sosok yang dwasa dan bertanggung jawab. Mereka dianggap memiliki pengalaman yang lebih dalam urusan kehidupan. Semua saran dan masukan akan mudah dipercaya oleh wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini