Sukses

Main Pokemon Go, Wanita Ini Bisa Melahirkan

Seorang wanita hamil jengkel, karena dirinya terlambat untuk melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita hamil jengkel, karena dirinya terlambat untuk melahirkan. Sudah segudang solusi dilakukan agar bayi yang dikandungnya cepat keluar, termasuk makan nanas.

Namun semuanya tak ada yang berhasil. Amber Wilde pun memutuskan untuk pergi keluar bermain Pokemon Go-permainan yang harus berkeliling untuk menangkap animasi kecil-. Ia pun berjalan hampir tiga mil, dilansir laman Dailymail, Jumat (5/8/2016).

Rupanya, itu membuatnya kontraksi. Wanita berusia 27 tahun itu pun terus bermain meski berada di rumah sakit. Dua hari kemudian, ia pun melahirkan bayi kembar.

"Pria berjas di kantor saya terobsesi dengan permainan itu. Jadi saya memutuskan untuk mendownload untuk menemani perjalanan pulang. Saya melakukannya untuk melewatkan waktu jika tidak ada yang lain, dan dalam waktu 24 jam saya melahirkan. Sangat menakjubkan berjalan di sekitar lingkungan, bermain Pokemon Go membantu saya melahirkan anak perempuan yang cantik," ungkapnya.

Wanita berasal dari Grove Park, London Selatan ini sempat mengalami keputusasaan saat terakhir kali bertemu petugas medis karena tak tahu lagi apa yang harus dilakukan lagi. Namun, rekan-rekan kantornya membicarakan Pokemon Go yang membuat dirinya memutuskan untuk ikut bermain.

"Saya download aplikasi setelah mendengar begitu banyak tentang hal itu, dan berjalan satu jam pulang dari stasiun untuk mendapatkan monster aneh. Dan saya menyadari bayi dalam perut turun ke bawah pada serviks saya," lanjutnya.

Meski begitu, Wilde bersama pasangannya Kirsty, tidak akan menamakan bayi mereka yang berhubungan dengan Pokemon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini