Sukses

7 Tanda Suami Anda Maniak Seks

Tujuh tanda perilaku ini dapat menggambarkan bahwa suami Anda maniak seks.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara pada pasangan suami istri tentunya tak selalu berjalan lurus, tanpa kerikil kehidupan. Terlebih dalam tahun pertama pernikahan, masing-masing individu perlahan mulai menampakan sifat aslinya.

Teresa Maples, konselor dan terapis seks dari Amerika, sering kali menerima curahan hati istri yang menemukan perilaku seks yang janggal pada suami mereka.

"Saya setiap hari mendengar cerita para istri yang memiliki suami pecandu seks," katanya seperti dikutip laman Fox News Magazine, ditulis Jumat (5/8/2016). Maples memaparkan cara umum mengetahui perilaku suami yang maniak seks, berikut ini.

1. Melalui laporan kartu kredit dan melihat pembelian apa yang suami lakukan. Seperti membayar sewa kamar hotel, membeli bunga, perhiasan, atau hadiah lain yang tidak diketahui istri dan tidak diterima oleh para istri.

2. Menemukan korek api atau nota klub malam di saku atau dompet suami.

3. Menerima telepon atau pesan singkat rahasia.

4. Menggunakan kata-kata tidak pantas yang mengarah ke sindiran seksual di akun media sosial milik suami.

5. Menemukan chatting online dari situs kencan sosial.

6. Menemukan riwayat situs porno di komputer pribadinya.

7. Suami sering kali melakukan semua hal sendiri dan membiarkan istri pergi meninggalkan suami di rumah sendirian.

8. Istri tertular penyakit kelamin atau penyakit menular seksual dari suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.