Sukses

Dimas Anggara Kaget Serangan Jantung Bisa Incar Anak Muda

Berita mengenai banyaknya anak muda yang meninggal akibat penyakit jantung saat ini, membuat artis Dimas Anggara pun khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya anak muda yang meninggal akibat penyakit jantung saat ini, membuat artis Dimas Anggara khawatir. Menurutnya, di zaman dulu penyakit jantung hanya menyerang orangtua. 

“Iya sih, serem juga. Enggak sangka aja penyakit jantung juga bisa menyerang anak-anak muda,” ujarnya pada Liputan6.com, Kamis (4/8/2016).

Agar terhindar dan mengurangi risiko terkena penyakit ini, ia berusaha untuk mengurangi makanan yang manis-manis dan menjaga pola hidup sehat.

“Caranya sih biasanya jaga pola makan saja dan kurangi gula. Pokoknya, sebisa mungkin olahraga dan minum vitamin dan yang pasti keringat harus keluar walaupun tidak sempat olahraga,” katanya.

Ia mengatakan, beraktivitas di luar rumah merupakan salah satu cara mendetoks tubuh. Selain itu sebisa mungkin dia tidur enam atau delapan jam setiap malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini