Sukses

Ini yang Dilakukan Dimas Anggara di Waktu Senggang

Meski bukan tipe orang yang suka olahraga, aktor Dimas Anggara ternyata suka bersepeda di saat senggang.

Liputan6.com, Jakarta Meski bukan tipe orang yang suka olahraga, aktor Dimas Anggara ternyata suka bersepeda di saat senggang. Menurutnya, jenis olahraga ini paling mudah dilakukan sehari-hari.

"So far sih memang karena olahraga sepeda itu enak dan gampang, karena tinggal keliling-keliling komplek aja juga bisa,” ujarnya saat menyambangi kantor Redaksi Liputan6.com di Senayan, Jakarta, ditulis Kamis (4/8/2016).

Olahraga sepeda biasanya dia lakukan sekitar setengah jam atau satu jam. Selain itu, dia suka bermain bola selama dua jam. Namun jika ia tidak sempat melakukan olahraga tersebut, sebisa mungkin ia melakukan aktvitas lain yang membantu mengeluarkan keringat. "Keringat itu salah satu cara detoks tubuh."

Selain melakukan olahraga tersebut, ia juga menjaga tubuhnya dengan cara makan dengan teratur ditambah dengan mengonsumsi vitamin C dua kali sehari, serta tidur yang cukup.

"Kalau tidur sebisa mungkin delapan jam, kalau tidak bisa minimalnya enam jam,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini