Sukses

Begini Diet yang Bikin 10 Seleb Ini Tetap Muda

Sepuluh selebritas hollywood yang tetap awet muda meski sudah menginjak usia di atas 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia 30 tahun wanita juga pria mulai mencari cara untuk mempertahankan tampilan tetap segar dan awet muda.

Bukan hanya menjaga kesehatan bagian dalam namun bagian luar seperti kulit dan kekencangan tubuh juga menjadi perhatian kaum di atas 30 tahun. Seperti yang terjadi pada 10 selebritas hollywood ini, meski usia mereka sudah tak belia lagi namun penampilan mereka mampu menandingi orang-orang muda.

Ternyata 10 selebritas ini menganut pola diet rahasia dalam mempertahankan penampilan awet muda mereka Seperti dilansir laman Brightside, Kamis (4/8/2016). 

1. Halle Berry, 49 tahun

Berry, aktris asal Amerika yang banyak melakoni beberapa film dan tv seri ini rutin mengonsumsi segelas jus buah-buahan di pagi hari. Untuk mempertahankan keindahan kulitnya, ia juga tidur selama delapan jam per malam dan berolahraga setiap hari setidaknya selama 45 menit. Terlebih Berry tidak mengonsumsi fast food dan permen.

2. Cate Blanchett, 47 tahun

Aktris asal Australia ini mempertahankan tampilan awet mudanya dengan mengonsumsi tiga buah lemon setiap hari. Cate sapaan hangatnya, memfokuskan perawatan kulit seperti massage dan melakukan sauna setidaknya dua kali seminggu. Terpenting, Cate tidak terbiasa menggunakan kosmetik berlebihan setiap harinya.

3. Sandra Bullock, 51 tahun

Siapa yang tak kenal dengan aktris asal Amerika yang juga berprofesi sebagai produser. Meski sudah menginjak usia 51 tahun, penampilan Bullock masih terlihat segar dan bugar. Ia mengaku menjalankan aktivitas fisik rutin seperti kickboxing dan jogging. Tak tertinggal Bullock juga biasa mengonsumsi sayuran dan jus buah. Untuk mempertahankan kekencangan kulitnya, ia selalu menggunakan krim wajah berbahan dasar bayam dan vitamin C.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hugh Jackman

4. Hugh Jackman, 47 tahun

Bukan hanya wanita yang menjaga pola diet saat menginjak usia lanjut, Jackman pemeran dari The Wolverine ini pun menjaga pola makannya dengan mengonsumsi makanan berprotein tinggi. Namun Jackman mengimbanginya dengan rutin aktivitas fisik seperti boxing, renang di laut, hingga lari 11-12 kilometer. Tak tertinggal ia juga selalu menggunakan krim tubuh berSPF untuk menjaga kesehatan kulitnya.

5. George Clooney, 55 tahun

Meski rambut sudah berubah warna, Clooney tetap tampil menawan. Ia mengaku menjalankan diet rendah kalori dengan memperkecil porsi makannya juga menghindari alkohol. Bikram yoga menjadi pilihan aktivitas fisiknya untuk mendapatkan aura sehat dan awet muda.

6. Kim Cattrall, 59 tahun

Pemeran dari film Sex and the City ini menjaga tampilan awet mudanya dengan mengonsumsi teh herbal dan memilih renang sebagai aktivitas fisik. Uniknya, Cattrall memilih air hangat, juga berendam air dingin dalam mempertahankan penampilan segarnya.

7. Jared Leto, 44 tahun

Aktor asal Amerika ini menjalankan diet vegetarian dan diet air untuk membuat penampilannya tetap awet muda. Ia memilih bersepeda gunung dan yoga sebagai aktivitas fisik setiap hari.

3 dari 3 halaman

Keanu Reeves

8. Keanu Reeves, 51 tahun

Ketampanan Reeves tidak pernah luntur meski usianya sudah beranjak 51 tahun. Untuk memperoleh tampilan yang muda dan segar, aktor berparas dingin ini memfokuskan diri dalam menjalankan beragam aktivitas fisik dengan angkat beban, berselancar, dan berkuda. Masalah diet harian ia memilih untuk mengonsumsi sayur-sayuran.

9. Julia Roberts, 48 tahun

Aktris yang melejit namanya di era 90-an ini masih nampak seperti wanita berusia 30 tahun. Roberts melakukan diet seimbang atau makan teratur saat sarapan hingga makan malam. Ia pun mempusatkan perawatan gigi untuk membuat penampilannya selalu terlihat segar dengan penggunaan buah stroberi. Dan rollerblading menjadi pilihan aktivitas fisiknya.

10. Charlize Theron, 40 tahun

Aktris hollywood ini melakukan tiga aktivitas fisik untuk menjaga penampilannya--dengan yoga, bermain golf, dan lari bersama anjing peliharaannya. Tak tertinggal ia pun selalu mengonsumsi sayuran hijau dalam diet hariannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini