Sukses

Intip 4 Trik Sukseskan Seks Kilat Anda

Untuk mendapatkan seks kilat yang menyenangkan dan menggairahkan coba empat trik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan menikah yang terlalu sibuk sering kali sulit untuk menemukan waktu bercinta. Mengatasi masalah ini seks kilat menjadi pilihan terbaik, namun sering kali pasangan gagal merasakan puncak bercinta karena waktu yang sempit.

"Seks kilat adalah cara baik untuk melepaskan ketegangan dan saling mengekspresikan nafsu bercinta secara bergantian," ungkap Victoria R. Hartmann, seksolog klinis.

Menurut Hartmann, wanita cenderung merasa lebih puas saat melakukan seks kilat karena mereka tak membutuhkan banyak stimulus untuk merangsang pasangannya. Mengutip laman Men's Journal, ditulis Jumat (5/8/2016) berikut empat trik yang perlu dikuasai pasangan untuk mendapatkan seks kilat dengan sempurna.

1. Abaikan posisi seks

"Jangan pedulikan posisi seks Anda. Pastikan untuk menyentuh pasangan dan gapai klitorisnya untuk merangsang pasangan," kata Hartmann.

2. Hindari ranjang

Ranjang bukan tempat yang tepat untuk mendapatkan seks kilat yang sempurna. Hartmann menyarankan untuk melakukan seks kilat di dapur, kamar mandi, atau mobil.

Tempat tersebut akan menambah adrenalin dan merangsang kedua pasangan lebih cepat dari biasanya.

3. Santai dan fokus

Walau seks kilat tidak membutuhkan waktu yang lama, Anda dan pasangan harus tetap santai dan bersenang-senang untuk menikmati seks kilat tersebut. Kreativitas dan gairah yang ekstra dibutuhkan selama melakukan seks kilat.

4. Posisi belakang

Hartmann mengatakan pria cenderung menyukai posisi dari belakang untuk mendapatkan ejakulasi yang tepat selama seks kilat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.