Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alasan Beberapa Wanita Kurang Menikmati Sesi Seks Oral

Sebuah riset di Kanada membuktikan bahwa 17 persen wanita tidak suka seks oral, sementara 28 persen lainnya mengaku suka.

Liputan6.com, New York- Bersetubuh bukanlah satu-satunya yang tergolong dalam aktivitas bercinta. Ada beragam variasi lain dalam teknik bercinta, salah satunya adalah seks oral.

Pada umumnya, mayoritas pria sangat senang melakukan seks oral dan kerap kali larut dalam aktivitas yang dilakukan pada pasangannya tersebut.

Lain halnya dengan kaum hawa, sebuah riset di Kanada membuktikan bahwa hanya sekitar 28 persen wanita yang gemar atau tertarik melakukan seks oral.

Penelitian berupa survei tersebut melibatkan 500 wanita. Ada 60 persen peserta wanita mengaku bahwa mereka melakukan seks oral. Sementara 28 persen mengungkapkan bahwa mereka senang melakukannya, lalu ada 17 persen lainnya tidak sama sekali.

Menurut salah seorang peneliti dari Department of Psychology, University of Guelph, Jessica Wood, ketidaksukaan beberapa wanita untuk melakukan seks oral berakar dari satu pandangan tradisional yaitu, wanita tidak diperkenankan aktif saat bercinta.

Pandangan ini tentunya membuat wanita pasif saat bercinta dan cenderung memilih untuk menolak pemberian oral seks pada pasangan.

Adapula alasan lain yang menyebabkan wanita enggan memberikan seks oral seperti, rasa ketidakadilan. Perasaan ini muncul ketika wanita diminta untuk memberikan seks oral pada pasangan namun dirinya tidak menerima kepuasan serupa sebaliknya.

Melansir Men's Health, Kamis (4/8/2016), wanita yang kerap dimanjakan dengan seks oral akan lebih niat dan bersemangat saat memberikannya pada pasangan sebagai imbalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini