Sukses

Pria Berusia Buntut 9 Rawan Selingkuh

Menurut Situs Kencan Ashley Madison, pemuda yang usianya berbuntut angka sembilan mulai menyimpang.

Liputan6.com, Jakarta Orang sering mengatakan pria berusia 40-an rawan selingkuh karena mengalami puber kedua. Berdasarkan survei pria dengan usia buntut sembilan yang cenderung selingkuh.

Tak hanya itu, situs Dailystar juga menuliskan ada tiga ciri orang yang paling mungkin selingkuh, entah itu pada pria atau wanita. Apa saja?

1. Penggemar media sosial

Apabila pasangan Anda tak bisa lepas dari Twitter atau sering buka Facebook, mereka lebih cenderung berselingkuh.Cobalah perhatikan seberapa sering pasangan Anda memposting di media sosial karena kebiasaanya bisa mengakhiri hubungan Anda.

Menurut sebuah studi University of Missouri, semakin sering seseorang menggunakan media sosial semakin sering mereka memiliki konflik hubungan, yang mengarah ke perselingkuhan, putus, dan perceraian.

2. Seseorang yang pernah selingkuh

Apabila Anda pernah berselingkuh sekali, Anda mungkin akan melakukannya lagi. Penelitian dari University of South Alabama menemukan baik itu pria dan wanita yang tidak setia dalam sebuah hubungan lebih mungkin berkhianat kembali.

3. Pria yang usianya berbuntut 9

Menurut situs kencan Ashley Madison, pemuda yang usianya berbuntut angka sembilan mulai menyimpang. Orang yang masih berusia 29, 39, 49 atau 59 tahun lebih mungkin untuk mendaftar ke situs extra-marital yang artinya lebih mungkin berselingkuh.

4. Pria kaya dan wanita miskin

Pemuda yang kaya dan wanita yang kekurangan uang lebih mungkin menjalin cinta terlarang.
Hal ini karena uang sama dengan kekuasaan dan kekuasaan meningkatkan kepercayaan diri, sehingga merasa percaya diri menarik bagi wanita dan berselingkuh. Sementara wanita miskin berselingkuh untuk meningkatkan kondisi keuangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.