Sukses

Tips Diet Sehat ala Selebritas Dunia

Selebritas dunia memang terkenal mampu menaikkan dan menurunkan berat badan dengan cepat.

Liputan6.com, New York Selebritas dunia memang terkenal mampu menaikkan dan menurunkan berat badan dengan cepat. Meski beberapa diantaranya melakoni gaya hidup yang tidak sehat, namun sebagian besar dari mereka ternyata menjalani diet sehat atas rekomendasi pakar nutrisi.

Berikut tips terbaik dari bintang dunia yang memberitahu kita bagaimana menurunkan berat badan dengan benar, seperti dilansir Womenshealth, Kamis (4/8/2016):

1. Khloe Kardashian

Butuh satu setengah tahun bagi bintang reality show ini untuk menghilangkan berat badannya hingga 13 kilogram. Walaupun terkesan lama, tapi Khloe tak pernah menyerah. 

2. Jenna Dewan Tatum

Model cantik ini mengatakan, dia mampu menurunkan berat badan dengan latihan rutin selama 45 menit bersama bayinya.

3. Jessica Simpson

Serius, Jessica Simpson hanya suka berjalan. Dia bisa menjamin, setiap hari bisa berjalan 8.000 sampai 10.000 langkah sehari (selain melakukan Workout Routines 45 menit).

4. Kim Kardashian

Sejak melahirkan puteri pertamanya, North West, Kim gencar melakukan diet Atkins. Tapi banyak yang tidak tahu kalau Kim memiliki hari (cheating day) untuk sekadar memuaskan hasratnya mengonsumsi makanan tinggi kalori.

5. Christina Aguilera

Ya, penyanyi ini memang sempat menjadi gemuk setelah memiliki anak. Bobotnya naik hingga puluhan kilogram. Segala bentuk diet ia coba. Tapi dia mengatakan, hal yang membuatnya nyaman dan jarang makan adalah ketika seseorang bisa mengelola stres.

6. Melissa Joan Hart

Melissa ini telah kehilangan lebih dari 31 kilogram sejak melahirkan anak ketiganya lebih dari setahun yang lalu. Bagaimana dia melakukannya? aktris ini sering meminta suami atau teman-temannya untuk menemaninya olahraga. Komitmen untuk bergerak bersama orang lain ternyata menjadi motivasi baginya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.