Sukses

Tips Olahraga Ringan Agar Tubuh Semolek Melania Trump

Foto bugil tersebar, tubuh Melania Trump justru menjadi sumber inspirasi dan tolak ukur kesehatan wanita.

Liputan6.com, New York- Istri ketiga bakal calon Presiden AS dari Partai Republik Donald Trump, Melania Trump kini tengah diterpa pemberitaan terkait fotonya tanpa busana yang tersebar luas di dunia maya.

Meski tergolong negatif, tidak dapat dipungkiri bahwa pembeberan foto tersebut menyadarkan banyak orang akan indahnya tubuh Melania.

Bagaimana cara mendapatkan tubuh indah seperti Melania Trump? seperti dilansir dari People, Rabu (3/8/2016), Melania berolahraga kecil setiap hari untuk memastikan tubuhnya tetap sehat, bugar dan berbentuk indah seperti sekarang.

"Melania melakukan latihan ringan setiap harinya seperti berjalan dengan menggunakan beban pada pergelangan kaki."

Tidak hanya kesehatan fisik saja, Melania juga rajin mengonsumsi buah dan menggunakan pelembab agar kulitnya tidak kering. Hal ini menunjukkan bahwa segala bentuk upaya akan ia kerahkan demi kesehatan fisik dan kecantikannya.

"Saya hidup sehat dengan cara merawat tubuh sekaligus kulit saya. Saya sangat tidak setuju penggunaan botox lantaran suntikannya merusak wajah dan saraf pada muka Anda," kata Melania.

Melania diketahui juga pernah berprofesi sebagai penari balet dan hal tersebut juga telah membantu membuat tubuhnya menjadi jauh lebih lentur dan mudah dibentuk menjadi ideal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini