Sukses

Seksinya Lea Michele Berpose Telanjang di Majalah Women's Health

Liputan6.com, Jakarta Lea Michele (29), yang merupakan mantan aktris drama musikal Glee, berpose telanjang untuk majalah Women’s Health United Kingdom (Inggris). Dengan pede (percaya diri), Lea memamerkan lekuk tubuhnya. Jadilah ia salah satu dari sejumlah aktris cantik yang berani melakukan pemotretan bugil.

Mengenai foto tubuhnya yang bagus, ia mengatakan, “Saya tidak sempurna. Saya tidak mencoba untuk mewakili diri saya sebagai seorang gadis yang sempurna, tapi saya mencintai semua kelebihan dan kekurangan saya. Saat ini, saya merasa dalam bentuk terbaik secara fisik dan secara emosional.”

Lea melakukan tiga pemotretan, termasuk sampul depan majalah di mana ia mengintip dari salah satu bahunya dengan bokong yang dipamerkan. Banyak yang menyukai pose itu dan memuji bentuk tubuhnya. Karena bentuk tubuhnya dipuji, ia berbagi tip latihannya. Namun, ia menyetujui bahwa gym sebenarnya bukan tipenya, seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (2/8/2016).

Lea Michelle

“Saya bukan tipe orang yang gemar nge-gym. Namun menurut saya, berolahraga bagus untuk pikiran. Dan ketika saya selesai berolahraga, endorfin meningkat, yang membuat saya merasa seakan bisa mengambil alih dunia.”

Selain itu, Lea juga menguraikan bagaimana cara menjaga mental agar tetap sehat. “Jika sedang menjalani hari yang kurang menyenangkan, saya akan menerimanya sama seperti ketika menghadapi hari yang membahagiakan,” ujarnya.

Kalau hari yang kurang menyenangkan itu datang, biasanya Lea akan membuat beberapa makaroni keju, menelepon ibunya, menuangkan segelas anggur merah, dan menonton beberapa program reality show di televisi.

“Saya mengurus diri sendiri dan menghabiskan banyak waktu dan energi. Jadi saya memerlukan orang lain untuk menjaga diri sendiri. Dengan begitu, akan membuat Anda dan partner menjadi tim yang benar-benar baik,” ujarnya.

Jadi, pamer tubuhnya ini bagi Lea merupakan bentuk kebanggaan atas perolehan yang didapatnya saat ini. Dia telah bekerja keras menjalani gaya hidup sehat. Sekali lagi dia ingin memamerkan tubuhnya yang seksi di depan banyak orang meski dia sendiri merasa biasa saja.