Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Titik Rangsang Pria Selain Mr.P

Sudah jelas penis alias Mr.P merupakan titik paling sensitif pria

Liputan6.com, Jakarta Sudah jelas penis alias Mr.P merupakan titik paling sensitif pria. Hal ini terbukti dalam studi yang diterbitkan dalam jurnal Cortex. Tapi di luar itu, ternyata masih banyak titik-titik lain yang mampu membuat pria terangsang.

Mulai dari belakang leher hingga paha belakang. Berikut selengkapnya seperti dilansir laman Women's Health Sabtu (30/7/2016):

1. Belakang Leher

Meski terlihat tidak menarik, tapi bagian ini merupakan salah satu titik sensual bagi pria. Sentuhan lembut atau kecupan hangat di leher bisa membuatnya panas.

"Stimulasi pada leher mengirimkan sinyal pada sistem sirkulasi, ini bisa meningkatkan aliran darah," kata terapis seks, Gloria Brame.

2. Bibir

"Bibir merupakan salah satu membran paling sensitif di tubuh," kata Brame.

3. Testis 

"Menyentuh, memegang lembut, serta memijat perlahan rangsang pria begitu lembut," kata Brame.

4. Paha

Dengan sedikit tekanan seperti pijatan yang sensual membuat si dia akan terangsang.

5. Puting

Bagi sebagian pria area sekitar payudara amatlah sensitif, tapi sebagian tidak, kata Brame. Ia menyarankan secara perlahan untuk memberikan stimulus pada area tersebut.

6. Telinga

Jangan cuma beri bisikan seksi pada pasangan tapi memberikan tiupan di sekitar area ini akan sukses membuat gairahnya menyala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.