Sukses

7 Cara Manis Wanita Ungkapkan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal-hal besar yang bisa membuat pria merasa dicintai pasangannya. Ada banyak hal-hal kecil yang bisa dilakukan wanita dalam melipatgandakan cintanya.

Mulai dari bersandar di dadanya hingga mendengarkannya sungguh-sungguh saat pria bercerita. Berikut tujuh cara manis wanita perbesar rasa cinta pasangan, seperti dikutip laman Women's Health, Sabtu (30/7/2016):

1. Menyandarkan kepala di dada pria

Bagi wanita, mungkin hal ini membuat rasa nyaman. Namun bagi pria, hal ini selain membuat mereka merasa mampu memberikan kenyamanan serta keamanan pasangannya.

2. Mengirim pesan padanya terlebih dahulu

Siapa yang tidak senang mendapat perhatian? Pria pun senang bila mendapat perhatian misalnya mengatakan pada pasangan 'Semoga hari ini berjalan lancar'. Hal-hal seperti itu bisa membuat harinya lebih cerah.

3. Ungkapkan perasaan senang bersamanya

Meski sudah menjalani hubungan bertahun-tahun dan tahu saling mencintai, ungkapan yang dilontarkan lewat kata-kata itu penting. Seperti mengungkapkan betapa bahagianya bisa memilikinya sebagai pasangan. Ungkapan ini akan membuat pria merasa ia benar-benar dicintai dan memberikan cinta yang lebih banyak lagi pada wanitanya.

4. Unggah foto kebersamaan dengannya di media sosial

Sesekali unggah foto Anda berdua dan bagikan di media sosial. Bagi sebagian besar pria, ini menunjukkan bahwa wanitanya ingin mengatakan kepada dunia tentang rasa cintanya.

5. Mendengarkannya seksama

Fokus padanya saat ia bercerita. Lupakan ponsel sejenak dan tatap matanya. Hal ini menunjukkan bahwa wanita menganggap penting apa yang diceritakan serta bentuk perhatian.

6. Mengirim pesan saat bersama teman-teman

Saat bersama teman-teman, kirimkan pesan kepadanya. Hal ini membuat pria mengurangi rasa khawatir pria terhadap pasangan yang disayanginya.

7. Sentuhan kecil

Memberikan usapan punggung saat ia khawatir atau menggandengnya di tempat umum bisa membuatnya lebih merasa dekat dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.