Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Tindakan Saat Bercinta yang Membuat Wanita Gagal Capai Orgasme

Penetrasi terlalu cepat hingga memuji pasangan menurut ahli membuat wanita gagal mencapai orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi puncak saat berhubungan seks, orgasme menjadi dambaan pasangan pria dan wanita. Berbeda dengan pria yang dapat mencapai orgasme melalui aktivitas fisik, wanita lebih kompleks. Wanita terpengaruh kondisi fisik dan psikologis agar dapat mencapai orgasme.

Dilansir dari laman Women's Health pada Jumat, (29/7/2016), kegagalan wanita mencapai orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangannya seringkali disebabkan fokus pikiran kaum hawa yang kerap teralihkan.

"Wanita acapkali mengeluhkan pikiran mereka yang tak bisa fokus dengan aktivitas seks yang sedang dijalani. Keadaan ini bahkan terjadi ketika sedang masturbasi," ujar Karen Stewart, Psy.D., psikolog klinis yang memiliki spesialis mengatasi disfungsi seksual.

Adakalanya tindakan pria saat berhubungan seks juga menyebabkan wanita gagal mencapai orgasme. Dilansir dari Men's Health, bagi pria hindari tindakan-tindakan ini saat berhubungan seks dengan wanita :

1. Penetrasi Terlalu Cepat

Gairah seks telah memuncak, dan dengan sedikit gerakan penetrasi penis dilakukan oleh pria. Menurut psikolog seks Celeste Hirschman, tindakan ini membuat wanita gagal mencapai orgasme.

"Ini mungkin tampak membuat wanita lebih cepat orgasme, namun tidak demikian. Melakukan penetrasi terburu-buru benar-benar akan membuat wanita dapat gagal orgasme," kata Celeste Hirschman.

Dengan kata lain, pastikan sesi pemanasan dilakukan. Hirschman menyarankan untuk sedikit menggoda pasangan wanita dengan menekan lembut area hotspot-nya. Ia menyarankan melakukan hubungan seks dengan kecepatan lambat sambil menerapkan tekanan lembut pada klitoris. Kemudian ritme seks dapat dilanjutkan secara bertahap sampai kecepatan penetrasi yang dinikmati berdua.

Simak kelanjutan artikel 6 tindakan saat bercinta yang membuat wanita gagal capai orgasme dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

**Simak juga thread populer di Forum Liputan6 : Para Gadis Perawan ‘Dijual’ Rp 3 Juta, Intip Aktivitasnya di Pasar Pengantin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.