Sukses

Romantisnya, Opa Oma Rayakan Ultah Pernikahan ke-63

Tidak ada yang lebih membahagiakan daripada memiliki pasangan mesra hingga usia senja.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih membahagiakan memiliki pasangan mesra hingga usia senja. Bak kisah dongeng, hal ini pula yang dialami Wanda dan Joe Johnson. Mereka belum lama ini merayakan usia pernikahan ke-63 dengan berfoto romantis.

Grandparents do photo shoot to celebrate being together for 63 years link back here: www.facebook.com/lovethenelsons credit: @shalynnelson

Tak tanggung-tanggung, mereka menyewa fotografer profesional yang tidak lain adalah cucunya sendiri, Shalyn Nelson.

"Hanya untuk mengenang mereka melalui lensa cucunya yang mereka sayang," kata Nelson, seperti dimuat Metro.uk.

Foto-foto ini memiliki tema "celebration of lasting love" dan disebut Love, The Nelsons Project. Di sini, Opa Oma Nelson juga saling menulis surat cinta. Romantis, ya.

Grandparents do photo shoot to celebrate being together for 63 years link back here: www.facebook.com/lovethenelsons credit: @shalynnelson

Kisah cinta mereka mungkin tak akan berakhir. Namun, foto ini membuktikan dua manusia bisa hidup bersama hingga maut memisahkan.

Tak lama melakukan foto ini, Joe harus masuk rumah sakit karena memiliki cairan di paru-parunya. Secara perlahan, fungsi ginjalnya menurun karena obat-obatan. Tapi dia masih berjuang hidup demi istrinya tercinta.

"Saya bangga memiliki mereka berdua," ujar Nelson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.