Sukses

Mungkinkah Caitlyn Jenner Hamil?

Caitlyn Jenner menginformasikan kepada orang-orang dekatnya kalau dirinya ingin hamil.

Liputan6.com, Jakarta Caitlyn Jenner merupakan transgender yang sudah mengubah dirinya mirip perempuan. Bahkan, baru-baru ini ia menginformasikan kepada orang-orang dekatnya kalau dirinya ingin hamil.

Ayah dari Kendall Jenner ini ingin memiliki anak lagi, dilansir laman Radaronline, Jumat (29/7/2016). "Dia tidak ingin benar-benar bikin panik seluruh keluarga, tapi anak-anaknya sendiri berada di belakang ini," ujar orang dalam.

Wanita yang dulunya bernama Bruce Jenner ini berpikir untuk mengadopsi pada musim dingin lalu. Tapi kemudian bintang reality show ini memutuskan untuk mencari ibu pengganti (surrogate mother).

"Hati Cait menginginkan anak, dan dia ingin aktif terlibat dalam kehamilan, mungkin satu hari nanti," lanjutnya.

Keinginan untuk memiliki bayi sendiri merupakan kebahagiaan Caitlyn atas perubahan dirinya, mengingat dia kini telah menjadi wanita.

"Caitlyn Jenner menderita sindrom, dan benar-benar ingin mendapat pengalaman mengasuh dari perspektif seorang ibu," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini