Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Tingkatkan Keintiman dengan Pasangan di Pagi Hari

Bangun di pagi hari untuk mulai bekerja dan ditambah dengan suara alarm yang nyaring, memang bukan sesuatu yang menyenangkan. Lalu, kenapa

Liputan6.com, Jakarta Terbangun di pagi hari karena nyaring suara alarm dan bayangan rutinitas harian yang harus dilakukan memang bukan suatu kondisi yang menyenangkan. Tapi, sebaiknya jangan terburu-buru memulai hari dengan gusar. Kenapa tidak menggunakan waktu tersebut untuk melakukan bercinta dengan pasangan agar menambah semangat Anda?

“Melakukan seks di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, zat kimia yang dapat membuat suasana hati menjadi baik, serta membuat Anda dan pasangan semakin mencintai dan lebih intim sepanjang hari,” ujar Debby Hebenick, penulis Because It Feels Good.

Dilansir dari Foxnews, Jumat (29/7/2016), tips berikut akan membuat pagi Anda terasa menyenangkan dengan seks panas bersama pasangan di pagi hari:

1. Bangunkan dia dengan sesuatu yang seksi
Atur alarm Anda dengan musik yang lembut. Kemudian setelah Anda bangun, coba diam-diam stimulasi pasangan dengan sentuhan-sentuhan lembut di sekitar area sensitif.

“Buat gerakan melingkar dengan ibu jari Anda perlahan-lahan namun tegas,” ujar praktisi akupunktur, Alexis Arvidson. Menurut ilmu akupunktur kuno, gerakan ini akan membuat darah mengalir lebih lancar.

2. Ambil keuntungan dari meningkatnya testosteron pria di pagi hari
Hal pertama yang diinginkan tubuh pria di pagi hari adalah seks.

“Ketika dia tidur, testosteronnya akan terakumulasi. Jadi, ketika ia bangun, jangan sia-siakan kesempatan tersebut untuk melakukan seks dengannya,” kata penulis 28 Days, Gabrielle Lichterman.

3. Tingkatkan hasrat Anda
Begitu Anda terjaga, peluk pria Anda dan cium aroma tubuhnya. Anda bisa lebih bergairah karena aroma alami tubuhnya. Para ilmuwan di University of Pennsylvania, bau musky dari ketiak pria, terbukti meningkatkan libido wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini