Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bermimpi Berhubungan Seks dengan Atasan? Begini Pendapat Ahli

Tak hanya bermimpi dengan pasangan, ternyata beragam mimpi erotis dialami beberapa orang seperti berhubungan seks dengan atasan.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi melakukan hubungan seks memberi tahu begitu banyak tentang bagaimana Anda merasa dan berpikir tentang seks. Mimpi ini mengungkapkan apakah Anda puas atau tidak puas dalam kehidupan seks bersama pasangan.

Mimpi melakukan hubungan seks dengan atasan di tempat kerja, berhubungan seks dengan selebritas, hingga bercinta di tempat umum mengandung petunjuk tentang kecemasan tersembunyi dan hambatan seksual yang terus tersimpan di kepala.

"Mimpi bercinta dengan atasan dapat memberikan petunjuk tentang kondisi alam bawah sadar tentang kemampuan memimpin. Ini dapat menunjukkan, kemampuan Anda membuat keputusan dan bertindak sebagai pengambil keputusan di tempat kerja," kata Ian Wallace, psikolog tentang mimpi dan penulis buku The Top 100 Dreams: The Dreams That We All Have and What They Really Mean sebagaimana dikutip dari Cosmopolitan.

Ia menambahkan, mimpi bercinta dengan atasan di tempat kerja sering terjadi di kalangan profesional dengan tekanan kerja yang tinggi. Mimpi ini juga mengisyaratkan ketertarikan seksual kepada atasannya.

Tak hanya mimpi berhubungan seks dengan atasan, simak kelanjutan artikel ini tentang makna mimpi bercinta di tempat umum, hingga bercinta dengan mantan kekasih dengan mengeklik tautan berikut ini.

Sedang populer di kanal Love & Seks Forum Liputan6 :  Para Gadis Perawan ‘Dijual’ Rp 3 Juta, Intip Aktivitasnya di Pasar Pengantin

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.