Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Cara Berbeda Bikin Wanita Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Puncak kenikmatan seseorang saat bercinta itu ketika meraih orgasme. Pada wanita, ada banyak cara untuk meraih orgasme selain melalui penetrasi.

Berikut tujuh cara berbeda seorang wanita untuk meraih puncak kenikmatan bercinta seperti dilansir Dailystar, Rabu (27/7/2016):

1. Orgasme klitoris

Orgasme ini yang paling umum dan mudah dicapai. Klitoris memiliki setidaknya 8.000 ujung saraf sensorik yang membuatnya menjadi salah satu tempat paling sensitif pada tubuh wanita. Bahkan stimulasi lembut saja sudah cukup membawa kenikmatan liar bagi wanita

2. Orgasme G-spot

G-spot merupakan area yang kecil, spons yang terletak dua atau tiga inci di dalam vagina pada dinding depan vagina.

Mengenai G-spot menjadi cara yang paling efektif nomor kedua agar wanita orgasme. Pria merangsang area tersebut tentu dengan penisnya saat berhubungan intim atau dengan menggunakan gerakan jari.

3. Orgasme Puting

Merangsang puting bisa membuat wanita mengalami orgasme karena otak merespons dengan cara yang sama seperti halnya rangsangan klitoris. Tapi, pria bisa menggabungkan keduanya untuk kenikmatan maksimal.

4. Orgasme Anal

Saat merangsang wanita melalui anal, pastikan menggunakan banyak pelumas dan mencoba merangsang bagian belakang tubuh (bokong) dengan seks anal atau mainan.

5. Orgasme Serviks

Sayangnya orgasme ini hanya bisa diberikan pria yang memiliki kelamin besar agar wanita mencapai orgasme serviks. Namun, hati-hati saat melakukan pergerakan untuk rangsangan karena bisa mengenai leher rahim terlalu keras sehingga menyakitkan atau terkadang menyebabkan pendarahan.

6. Orgasme Saluran Kencing

Orgasme ini terkadang dikenal sebagai U-spot atau P-spot, yakni daerah yang kecil dengan jaringan sensitif di sekitar pembukaan uretra. Rangsangan bisa dilakukan dengan belaian di daerah tersebut dengan jari. Tapi berhati-hatilah, daerah ini rentan terhadap infeksi sehingga jaga kebersihan saat bermain.

7. Orgasme Energi

Otak adalah otot seksual terbesar di seluruh tubuh. Mengalami orgasme energi merupakan pengalaman spiritual yang hanya dapat dicapai ketika pikiran dan tubuh selaras.

Anda bisa mempraktikkannya dengan berbaring, bersantai, dan fokus pada pernapasan. Lepaskan segala kekhawatiran untuk membangun energi erotis di dalam tubuh sampai Anda merasa melepaskan orgasmik di otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.