Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Berapa Banyak Pria Membeli Mainan Seks?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin berpikir bahwa orang yang membeli mainan untuk di kamar tidur adalah wanita, dan itu adalah vibrator. Tetapi ternyata itu salah.

Sebuah survei Kesehatan Perempuan baru-baru ini menjelaskan lebih dari 300 laki-laki cukup nyaman belanja mainan seks. Bahkan, 66 persen dari mereka mengatakan mereka telah membeli mainan tersebut sebelumnya.

Selain itu, 70 persen mengatakan mereka telah menggunakannya, dilansir laman Women's Health, Rabu (27/7/2016).

Setelah disurvei, mainan yang sering dibeli antara lain vibrator, butt plug, dildo, borgol, dan tentu saja fleshlight. Hal ini juga layak disebut bahwa cincin ayam populer di kalangan para pecinta mainan seks pria.

Setengah dari orang yang membeli mainan seks bukan saja dipakai sendiri tapi juga bersama pasangan.

Sementara 34 persen dari orang-orang tidak tertarik dengan mainan seks. Dengan alasan terbesarnya adalah tidak tahu. "Saya tidak pernah menggunakan mainan seks, jadi saya tidak tahu apakah saya ingin menggunakannya atau tidak," terang salah satu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.