Sukses

Mila Kunis Bangga Beri ASI pada Anaknya

Kunis sempat kesal ketika menyusui putrinya di area publik karena mendapat tatapan tak menyenangkan dari orang-orang di sekitarnya.

Liputan6.com, New York- Aktris cantik Mila Kunis amat senang saat anak pertamanya, Wyatt Isabelle, bisa menerima Air Susu Ibu (ASI). Namun ia sempat kesal ketika menyusui buah hatinya di area publik karena mendapat tatapan tak menyenangkan dari orang-orang di sekitarnya.

Kunis merasa saat ia menyusui Wyatt di tempat publik adalah cara untuk memberikan nutrisi terbaik. Namun orang-orang di sekitar menatapnya seakan-akan Kunis melakukan hal yang memalukan.

"Jika saya ingat kembali orang-orang memandang saya seperti melakukan hal memalukan . Tapi... Ya Tuhan. Ini kan bukan aksi seksual," kata Kunis saat diwawancarai Vanity Fair seperti dikutip pada Selasa (26/7/2016)

Namun demikian, Kunis tetap bersemangat untuk tetap memberikan anaknya ASI hingga enam bulan. "Ada kalanya saya lupa membawa penutup ASI jadi saya harus memberikan ASI di tempat publik. Mengapa saya melakukan di depan umum? Karena saya harus memberi makan anak saya. Dia lapar," ujar Mila Kunis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.