Sukses

Anjing Kena Kanker, Sang Pemilik Ajak Berpetualang Jelajah Negeri

Liputan6.com, Jakarta Rasa sayang Robert Kugler terhadap Bella luar biasa besar. Sesudah Bella didiagnosis terkena kanker tulang dan usianya tak lama lagi, Robert pun mengajak anjing berbulu hitam ini berpetualang sebelum berpisah untuk selama-lamanya.

Pada Mei 2015, Bella didiagnosis dokter mengalami kanker tulang. Dokter mengatakan kakinya harus diamputasi dan usianya tinggal dalam hitungan bulan karena sel kanker telah menyebar ke paru-paru.

dog-cancer-road-trip-bella-robert-kugler-8

Sesudah Bella pulih dari operasi, Robert pun segera mengajaknya berpetualang ke berbagai tempat. Pantai, bukit, hingga taman dikunjungi. Berbagai penjuru tempat pun mereka datangi mulai dari Chicago, Key West, dan Savanah.

dog-cancer-road-trip-bella-robert-kugler-19

"Saya merasa menjadi orang yang terbaik ketika bersamanya dan saya ingin bersamanya secara penuh. Saya ingin berbagi momen-momen indah berdua di bawah langit nan biru," tutur Bella kepada Bored Panda, Selasa (26/7/2016).

Perjalanan Robert dan Bella pun belum usai sekarang. Setelah memulai bertualang 14 bulan lalu, keduanya masih melakukan traveling. Kondisi Bella pun terus membaik, ia masih hidup hingga kini.

"Dia sangat hebat. Dokter hewan pun mengatakan terus lanjutkan apa yang kami lakukan sekarang karena hal tersebut benar-benar nyata baik untuk Bella," kata Robert.

dog-cancer-road-trip-bella-robert-kugler-6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini