Sukses

Operasi Payudara ke-8, Katie Price Pamer Ukuran Bra XXL

Bintang reality show, Katie Price, kembali memamerkan ukuran payudara terbaru setelah operasi pembesaran payudara pada 2014 silam.

Liputan6.com, Jakarta Bintang reality show, Katie Price, kembali memamerkan ukuran payudara terbaru setelah operasi pembesaran payudara pada 2014 silam.

Saat melakukan syuting untuk sebuah iklan di Lee Valley, Essex, dia menggunakan ukuran bra XXL di hadapan kru. Dia pun terlihat berseri-seri dan bangga dengan ukuran payudara barunya.

"Aku telah melalui rasa sakit, banyak jahitan, perban dan harus istirahat di tempat tidur," katanya, seperti dikutip Dailymail, Senin (25/7/2016).

Menurut wanita yang memenangkan Celebrity Big Brother ini, dia tidak bisa menggunakan implan untuk beberapa alasan. "Bagiku, tanpa payudara, wanita tidak menarik. Semua orang berharap aku tidak melakukannya (operasi payudara), tapi saya menginginkannya."

Operasi pembesaran payudara yang dilakukan Katie memang bukan untuk pertama kalinya. Pada usia 20 tahun, atau tepatnya pada 1998, Katie melakukan operasi payudara dari ukuran B ke C.

Setahun setelahnya, Katie operasi kembali menjadi 32D. Setelah menikah, Katie kembali menaikkan ukuran payudaranya menjadi 32 G. Namun pada 2008, dia mengecilkan payudaranya menjadi 32 C. Hingga 2012, wanita ini kembali membesarkan payudaranya menjadi 32 F dan 2014 silam menjadi 32 B. Tahun ini, belum jelas, berapa ukuran payudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini