Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Juga Sering Palsukan Orgasme

Sekitar 50 persen pria mengaku mereka pernah sekali memalsukan orgasme.

Liputan6.com, New York- Memalsukan orgasme bukan hanya dimonopoli kaum perempuan semata. Para pria juga kerap melakukan hal ini. Kaum adam mengaku memalsukan orgasme sekitar 25 persen dari total kehidupan seksualnya.

Hasil ini diketahui lewat studi terhadap 458 pria muda berusia 18-29 tahun tentang kehidupan seksualnya dalam empat bulan terakhir. Sekitar 50 persen responden mengaku mereka pernah sekali memalsukan orgasme.

Hal yang paling mengejutkan, pria sering palsukan orgasme ketika melakukan hubungan seksual melalui vagina seperti dikutip laman Men's Health, Senin (25/7/2016).

Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Sexual and Relationship Therapy ini menerangkan beragam alasan para pria ini palsukan orgasme. Mulai dari mengalami hubungan seksual yang buruk, sedang tidak terlalu ingin bercinta, atau sedang tidak ingin menyakiti perasaan pasangan mereka. 

Lalu, bagaimana dengan Anda, apakah sering memalsukan orgasme juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini