Sukses

Kena Kanker Payudara, Aktris Cantik Ini Botaki Kepala

Shannen Doherty, aktris yang populer di era 90-an lewat serial tv Beverly Hills 90210 dan Charmed tengah berjuang melawan kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta Shannen Doherty, aktris yang populer di era 90-an lewat serial tv Beverly Hills 90210 dan Charmed tengah berjuang melawan kanker payudara.

Baru-baru ini Shannen mengunggah beberapa foto yang cukup dramatis di akun Instagramnya. Serupa dokumentasi atas perjalanannya menghadapi kanker. Dalam foto tersebut Shannen tampak mencukur rambut indahnya menjadi botak. Tahapan yang umumnya dilalui para penderita kanker.

Ibu dan teman baik Shannen, Anne Marie Kortright tampak di dalam beberapa foto yang diunggah. Mereka memberi dukungan emosional pada Shannen. Bahkan dalam salah satu di antara enam foto tersebut terlihat Shannen memeluk ibunya.

Melansir laman Uproxx, Jumat (22/7/2016), Shannen mengumumkan dirinya tengah menjalani pengobatan kanker payudara pada Agustus 2015. "Aku tetap makan dengan benar, berolahraga, dan tetap positif dengan hidupku," ujarnya pada majalah People.

Dalam sesi wawancara tersebut Shannen juga mengungkapkan terima kasihnya pada keluarga, teman-teman, dokter, serta penggemarnya yang terus memberikan dukungan.

Shannen terpaksa berbicara terbuka mengenai kondisi kesehatannya gara-gara dokumen-dokumen bukti dia tengah menuntut mantan manajer bisnisnya yang tidak membayarkan premi asuransi kesehatannya mencuat di media TMZ. Kelalaian mantan manajer tersebut menyebabkan Shannen tertunda untuk mendeteksi penyakitnya. Menurut dokumen tersebut, Shannen pertama kali didiagnosis kanker payudara pada Maret 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini