Sukses

Iggy Azalea Makin Pede Setelah Operasi Pembesaran Payudara

Iggy Azalea baru saja menjalani operasi pembesaran payudara.

Liputan6.com, Jakarta Rapper cantik asal Australia, Amethyst Amelia Kelly Azalea atau populer disebut Iggy Azalea saat ini sedang bahagia. Bukan karena mendapat penghargaan atau lotere, namun dia baru saja menjalani operasi pembesaran payudara.

Dalam akun instagram-nya beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 7 Juni 1990 tersebut mengunggah foto dirinya bersama dokter ahli bedah plastik yang memperbaiki bentuk payudaranya.

Iggy

"Caught up with @DrGhavami today!!!! Incase you were curious... 1. he is hilarious 2. He is my Greek yogurt soul mate 3. He is the reason I have Fabulously perky boobs... (LOL) ALSO he does PRP skin treatments now, which happens to be why I stopped by. Summer is here and you #CantFakeGoodSkin 😝😝😝 💅💅💅 #drghavami."

(Bertemu dengan @DrGhavami hari ini !!!! Kamu pasti penasaran... 1. dia lucu 2. Dia adalah belahan jiwaku 3. Dia adalah alasan saya memiliki payudara luar biasa (LOL) JUGA dia melakukan perawatan kulit PRP sekarang, itu sebabnya aku mampir)

Iggy memang selalu terbuka pada fans-nya. Dia sebelumnya mengaku telah menjalani operasi hidung dan payudara. Dia bersikeras, hal ini bukan untuk ditutup-tutupi.

"Aku tidak menyangkal hal itu. Aku tidak berpikir Anda harus malu jika Anda berubah untuk diri sendiri, itulah sebabnya saya bicara tentang perubahan yang saya buat, seperti payudara ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.