Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Fakta Hubungan Intim Saat Malam Pertama bagi Pengantin Baru

Bagaimana fakta yang terjadi saat pasangan baru mengalami saat malam pertama? Simak di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani rangkaian acara pernikahan yang khidmat dan melelahkan, pasangan pengantin baru menghadapi saat menegangkan: malam pertama. Malam pertama menegangkan bagi pasangan pria dan wanita karena bisa jadi menjadi kali pertama bagi mereka melakukan hubungan seksual.

Beragam fantasi liar menyertai malam pertama ini. Mulai dari keinginan menciptakan saat romantis disertai terang lilin, taburan bunga hingga lingerie sutera yang dikenakan khusus. Tak hanya fantasi liar, beragam mitos pun menyelimuti malam pertama ini. Seperti mitos darah yang keluar dari vagina saat melakukan hubungan seks pertama kali. Baca : Sexpedia : Saat Perawan Bercinta

Dilansir dari laman She Knows, Jumat, (22/7/2016), mitos lain yang menyertai malam pertama bagi pengantin baru adalah mengalami orgasme yang berlangsung berkali-kali bagi pria dan wanita. Mitos yang muncul akibat adegan seks di film biru ini juga disertai dengan mitos ukuran penis yang mempengaruhi orgasme wanita. Baca Juga:  Rekomendasi Gaya Bagi Pria Berpenis Kecil

Namun, survei yang dilakukan brand lingerie asal Inggris, Bluebella, mematahkan mitos-mitos di atas. Jangankan melakukan hubungan seks disertai orgasme berkali-kali, berdasarkan survei lebih dari 52 persen pasangan yang baru menikah menghabiskan malam pertama tanpa melakukan hubungan seks.

Survei yang melibatkan seribu orang dewasa ini juga mengungkapkan, pengalaman malam pertama dilewatkan pasangan dengan alasan terlalu lelah akibat pesta pernikahan. Baca Juga: Hai Ladies, Puaskan Pasangan Pria dengan 3 Cara Ini Sebelum Bercinta.

“Apa yang menjadi fantasi pasangan saat malam pertama dibentuk dari cerita buku novel dan pengaruh film,” kata pakar seks Tracy Cox, kepada She Knows.

Simak kelanjutan artikel dan ikuti diskusinya tentang mitos dan fakta malam pertama bagi pasangan pengantin baru dengan mengeklik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Manfaat Sehat Manstrubasi Untuk Pria dan Wanita

Gadis asal Rusia Lelang Keperawanan Online demi Bayar Kuliah

Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Meliat Pria Telanjang

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.