Sukses

Ungkap Kepribadian Wanita Lewat Caranya Memakai Bra

Cara memakai bra bisa menjadi indikator kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Jadi bukan hanya garis tangan atau zodiak yang menjadi indikator kepribadian. Karena cara memakai bra juga bisa, setidaknya menurut ahli perilaku dan bahasa tubuh, Patti Wood.

"Ada empat jenis kepribadian yang bisa dilihat dari cara Anda mengenakan bra setiap hari, yakni drivers (penggerak), influencers (pembawa pengaruh), supporters (pendukung) dan careful correctors (Korektor yang cermat)," katanya, seperti dimuat Her.ie, Jumat (22/7/2016).

Jadi apa artinya?

Nah, jika Anda selalu menutup kait bra di belakang dan langsung memakainya dari belakang, maka menurut Patti, Anda adalah tipe supporters yang berarti, Anda adalah orang yang senang bergaul.  

Jika Anda memasang bra di belakang dan menutup kaitnya di depan, Anda adalah tipe influencers, yang berarti, Anda adalah seorang wanita yang suka dihargai dan juga suka untuk mendukung siapa pun. Tapi Anda cenderung takut menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Sementara itu, jika Anda lebih suka menutup bra di depan, Patti melihat Anda sebagai drivers, yang melihat kehidupan sebagai salah satu peluang besar. Anda tidak ingin satu detik pun terbuang sia-sia. Anda juga orang yang efisien dan sering membuat keputusan cerdas.

Satu lagi, bagi Anda yang menutup bra tapi kemudian menggeser-geser kaitnya, Anda berarti tipe careful correctors yang berarti Anda ingin selalu melakukan segala hal dengan benar dan Anda cenderung orang yang simple, kadang tidak suka hiasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini