Sukses

Senyuman Selamatkan Anda dari Penyakit Berbahaya

Bayangkan jika Anda pergi ke sebuah acara namun diterima tanpa senyuman, rasanya seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Bayangkan jika Anda pergi ke sebuah acara namun diterima tanpa senyuman, rasanya seperti apa? Senyuman memiliki kekuatan membuat orang lain merasa lebih nyaman.

Tahukah Anda kalau senyuman bisa membuat Anda dapat dipercaya orang lain? Senyum yang membuat hati meleleh memberi kesan Anda penuh kasih yang menghargai perasaan manusia lain, dilansir laman Boldsky, Rabu (20/7/2016).

Senyum adalah ornamen yang paling penting yang harus dipakai di setiap kesempatan, dan meningkatkan kecantikan Anda. Karena membuat Anda lebih menarik, dan percaya diri.

Ini tidak hanya akan memperlihatkan suasana riang kepada orang lain, tapi juga meningkatkan mood.

Dan sebuah kebersihan mulut memiliki kelebihan tertentu, misalnya mencegah gigi berlubang, meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, dan yang paling penting mencerahkan senyuman.

Dengan senyuman berarti Anda menjaga kesehatan mulut yang menyebabkan penyakit jantung, diabetes, pernapasan, osteoporosis serta rheumatoid arthritis.

Senyuman juga merupakan obat yang bebas biaya. Dengan senyuman bukan hanya Anda yang bisa sehat tetapi teman komunikasi pun terasa hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.