Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Deretan Fakta Unik Orgasme Wanita

Tak hanya kompleks dan dapat terjadi berkali-kali, orgasme yang dialami wanita memiliki berbagai fakta unik.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti rentetan aktivitas seks, orgasme yang dialami wanita diketahui memiliki fakta-fakta unik. Hal yang wajar, kerena bagi wanita orgasme lebih kompleks dibandingkan pria. Bila pria hanya sekali mengalami orgasme yang ditandai dengan keluarnya sperma, saat melakukan hubungan seks wanita dapat mengalami orgasme berkali-kali.

"Bagi pria, mengetahui apakah pasangan wanitanya mencapai orgasme dapat dirasakan di anatomi khususnya kelamin, bukan di teriakan atau lenguhan wanita," kata Zoya Dianaesthika Amirin, Psikologi Sexual, kepada Liputan6.com saat membawakan acara Sexpedia.

"Tanda wanita orgasme dapat dirasakan pada kontraksi vagina. Tanda yang kedua yang dapat dilihat berdirinya bulu kuduk pada sekitar tangan, tengkuk atau tangan," lanjut Zoya. Baca : Begini Sensasi yang Dirasakan Wanita Ketika Orgasme.

Berikut fakta unik tentang orgasme, seperti dilansir dari Womens Health :

1. Mendesah Membuat Orgasme Semakin Baik

Dengan mengontrol desahan suara saat bercinta, klimaks orgasme dapat dilakukan dengan lebih cepat. Suara atau desahan yang kuat bisa mengalirkan energi sensual ke bagian dari kepala, tenggorokan hingga ke dada. Sementara desahan suara yang lembut membuat energi sensual mengalir dari bagian pusar hingga ke bagian bawah tubuh.

Simak deretan fakta unik tentang orgasme wanita dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Awas, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Menyakitkan buat Penis

Puaskan Pasangan Pria dengan 3 Cara Ini Sebelum Bercinta

Tajamkan Mata, Cara Bedakan Payudara Asli dan Implan


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.