Sukses

Tawaran Kenikmatan dari Robot Seks

Sejumlah ahli mengkhawatirkan pergeseran perilaku seks yang memilih boneka dan robot sebagai pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta "Bahwa akan segera datang hari dimana orang jatuh cinta dengan robot dan menjadikannya sahabat , teman , objek cinta dan mungkin menjadi pasangan berhubungan seks  dan pernikahan."

Kalimat diatas dimuat di buku Love and Sex with Robots yang ditulis David Levy yang terbitkan 2007 silam. Dilansir dari laman The New York Times, ide berhubungan seks dengan robot menjadi kontroversial saat itu.

Kini setelah sembilan tahun berselang, ide berhubungan seks  dengan robot berubah menjadi kekhawatiran. Fakta, bahwa fantasi manusia tentang seks seolah tak terbatas membuat seolah pernikahan dengan robot menjadi kemungkinan.

Sebelumnya, boneka seks telah dipilih beberapa orang sebagai pasangan hidup. Di Jepang,  Senji Nakajima,61 tahun, meninggalkan istri dan dua anaknya untuk hidup bersama Saori, sebuah bonek seks terbuat dari silikon. Baca :  Demi Hidup Dengan Boneka, Pria Jepang Tinggalkan Anak dan Istri.

Di Australia, Muray , juga memutuskan untuk hidup besama boneka nya Noni yang dianggap memiliki suasana hati, rasa tertentu gaya dan memakai aroma sendiri, sebagaimana dilansir dari DailyMail, Kamis (7/7/2016). Pria ini memutuskan untuk mengahabiskan hidupnya dengan boneka seks setelah mengalami tiga kali perceraian. Baca :  Setelah Bercerai, Pria Ini Jatuh Cinta dengan Boneka Seks.

Trend perilaku seks, yang mulai menggunakan boneka dan robot seks untuk menggantikan manusia sebagai pasangan dikhawatirkan sejumlah ahli.  Shelly Ronen, peneliti dari New York University, NYU, yang mempelajari, hubungan, seks dan dan mainan seks mengungkapkan pendapatnya.

"Banyak alat tersedia yang secara anatomi menyerupai manusia dan dapat membantu pengalaman fantasi secara langsung dan lebih mudah dikontrol dibandingkan dengan pasangan," katanya kepada BBC, Sabtu (26/3/2016) lalu.

Simak kelanjutan artikel, foto dan video tentang Tawaran 'Kenikmatan' dari Robot Seks dengan meng-klik tautan ini.

Artikel Rekomendasi

Hai, Ladies Jangan Lakukan 7 Hal Ini Sebelum Berhubungan Seks

Deretan Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

Puaskan Pasangan Pria dengan 3 Cara Ini Sebelum Bercinta

Ikuti juga diskusinya di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.