Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Teknik Kamasutra yang Bikin Gaya Misionaris Makin Panas

Ada beberapa kombinasi ide yang bisa mengubah persepsi misionaris dengan menggabungkan tenik kamasutra.

Liputan6.com, Jakarta Hanya ada satu masalah saat melakukan gaya misionaris ketika bercinta. Meski posisi ini sering disebut bisa membantu mempercepat kehamilan namun posisi ini terbilang konvensional alias sudah biasa dan membosankan.

Padahal menurut kolumnis seks termasuk penulis buku Dare: What Happens When Fantasies Come True; and also has a line of sex toys, ada beberapa kombinasi ide yang bisa mengubah persepsi misionaris dengan menggabungkan teknik kamasutra.

Simak ulasannya, seperti dikutip Menshealth, Senin (18/7/2016):

1. Churning

Pegang penis di tangan, kemudian gerakkan diantara sekitar vagina. Sensitivitas dinding vagina akan menambah hot spot baru.

2. Rubbing

Anda mungkin sering mendengar mengenai G-spot berada. Jika Anda biasa dengan posisi misionaris, coba kali ini dorong penis ke arah bawah dan atas.

3. Piercing

Posisi ini mengharuskan wanita berbaring telentang, sehingga bahu Anda sebaris dengan kepala. Lakukan posisi misionaris hingga memberikan stimulasi ekstra untuknya. 

4. Buffeting

Tarik keluar penis dan kemudian masukkan lagi dengan cepat. Banyak wanita menyukai langkah ini.

5. Boar’s Blow

Ketika Anda melakukan misionaris, gerakkan penis Anda ke kiri atau kanan hingga menekan terus satu sisi vaginanya. Bukti terbaru menunjukkan, satu sisi klitoris lebih sensitif pada kebanyakan wanita.

6. Sporting Of a Sparrow

Buat cepat dan tidak memasukkan penis jauh lebih dalam. Sebab bagi banyak wanita, inci pertama vagina adalah yang paling sensitif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini