Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bagaimana Tanda Wanita Ketika Orgasme?

Sensasi orgamse yang dirasakan wanita sulit dijelaskan dengan kata-kata, beberapa wanita membagikan pengalamannya sebagai berikut.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, orgasme saat berhubungan seksual lebih kompleks dibandingkan pria. Jika pria mengalami orgasme dengan keluarnya sperma, orgasme yang dialami wanita lebih sulit untuk dijelaskan.

"Bagi pria, mengetahui apakah pasangan wanitanya mencapai orgasme dapat dirasakan di anatomi khususnya kelamin, bukan di teriakan atau lenguhan wanita," kata Zoya Dianaesthika Amirin, Psikologi Sexual, kepada Liputan6.com saat membawakan acara Sexpedia.

"Tanda wanita orgasme dapat dirasakan pada kontraksi vagina. Tanda yang kedua yang dapat dilihat berdirinya bulu kuduk pada sekitar tangan, tengkuk atau tangan," lanjut Zoya.

Lalu bagaimana wanita menjelaskan sensasi yang dirasakan saat orgasme? Dilansir dari Yourtango, beberapa wanita menjelaskan apa yang mereka rasakan saat orgasme menggunakan beberapa perumpamaan sebagai berikut :

1. Seperti Bersin Terjebak dalam Hidung

Seperti hendak bersin, orgasme dirasakan seperti dorongan kuat yang tidak dapat ditahan. Bagi wanita, dorongan ini menghentak dan terasa menakjubkan. Simak kelanjutan perasaan wanita ketika mengalami orgasme dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Cerita Tujuh Artis Tentang Keperawanan

Ciuman Bibir, Ini Perbedaan Antara Pria dan Wanita

Empat Pertanyaan Umum Tentang Oral Seks

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.