Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Kesalahan Sepele Berujung Fatal Saat Bercinta

Banyak pasangan seringkali menyepelekan aktivitas sebelum bercinta

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan kerap menyepelekan aktivitas sebelum bercinta. Mulai dari mengonsumsi makanan hingga melakukan kegiatan rutin. Tanpa disadari kegiatan ini membuat perfoma di atas ranjang menurun begitu juga dengan kenikmatannya.

Melansir Womenhealthmag, berikut kesalahan-kesalahan yang sering terjadi sebelum bercinta:

Konsumsi makanan pedas

Makanan pedas wajib dihindari ketika akan bercinta, terutama oleh wanita. Santapan ini hanya akan membuat area intim menjadi teriritasi.

Selain itu menurut Dokter di Mercy Medical Center, Kathryn Boling MD,  makanan pedas juga dapat memicu gas dan membuat perut menjadi kembung.

Sikat gigi listrik

Sikat gigit ini memang terbilang praktis. Percaya atau tidak, sikat gigi listrik dan cairan pembersih mulut yang mengandung alkohol akan membuat Anda mudah tertular penyakit seksual. Perputaran bulu sikat dapat menyebabkan gusi dan mulut kasar. Sementara, bahan berbasis alkohol dapat mengeringkan dan mengiritasi mukosa Anda, membuat mulut Anda rentan terhadap luka dan tertular penyakit menular seksual.

Cukur bulu kemaluan

Mencukur bulu kemalauan dapat mengiritasi folikel, area intim akan mengalami ruam merah dan iritasi.

Makanan sebagai bahan foreplay

Teknik foreplay ini memang banyak digunakan dalam video dewasa, namun saat diterapkan dalam kenyataan, kegiatan ini seringkali menjadi berantakan.

Bkan masalah berantakan di atas ranjang karena akan didatangi semut, tapi akan memicu jamur pada area intim usai bercinta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini