Sukses

Perempuan Harus Tegas Agar Kekasih Tak Kurang Ajar

Apa yang harus perempuan lakukan jika tangan pasangannya suka kurang ajar memegang payudara apalagi sampai vagina

Liputan6.com, Jakarta Perempuan harus berani tegas jika tangan pasangan sudah berani menyentuh bagian tubuh sensitif.

"Kalau cuma pegang tangan saja, itu tanda sayang. Yang kita takutkan, rencananya pegang bahu tahu-tahu turun ke bawah, pegang perut, malah pegang payudara dan bagian bawah lainnya," kata Dr Boyke dikutip dari channel pribadi di Vidio.com, Sabtu (16/7/2016)

"Tepok tangan pacarnya, dan bilang sekolahin, dong," kata Boyke menambahkan.

Menurut Boyke, laki-laki tidak akan berani macam-macam dan sungkan apabila dari perempuannya juga tegas. Kalau perempuannya saja menikmati, laki-lakinya semakin berani dan semakin gila. "Ya, karena beberapa di antaranya sampai pegang reproduksi dan payudara," kata Boyke menambahkan.

Perempuan harus hati-hati bila payudaranya terlalu sering dipegang oleh tangan pasangan yang belum tentu bersih. Sebab, bisa merangsang terjadinya kanker payudara.

"Apalagi kalau saking gemas atau terangsangnya, sampai kencang banget (pegangnya). Takutnya trauma di situ," kata Boyke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini