Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Kegunaan Kondom Aneka Rasa dan Bentuk

Apa sebenarnya kegunaan dari kondom aneka rasa dan bentuk?

Liputan6.com, Jakarta Tidak salah apabila pasangan memilih gunakan kondom aneka rasa dan bentuk. Selama aktivitas seksual itu dilakukan dengan pasangan yang sah, mau kondom yang bentuknya seperti apa pun tidak jadi masalah.

Lagipula kondom aneka rasa dan bentuk itu memang diciptakan untuk meningkatkan gairah pasangan suami-istri. Dan kondom semacam itu membuat pasangan nyaman jika ingin memberikan oral seks.

"Anda pernah merasakan permen karet? Ada rasa mangga, stroberi, mint, begitu juga dengan kondom aneka rasa tersebut. Sebagian besar dari pasangan melakukan oral seks. Apalagi pasangan yang masih muda. Dengan segala inovasinya, produk kondom menciptakan berbagai rasa dan warna," kata Dr Boyke dikutip dari channel Vidio.com pada Rabu (13/7/2016)

Jangan heran jika kondom aneka rasa itu diberi warna mirip dengan buah-buahan pemilik rasa sebenarnya. Warna kondom kuning untuk kondom rasa nanas, warna ungu untuk kondom rasa anggur, dan warna merah atau pink untuk rasa stroberi. "Dan ada juga yang cokelat, sehingga seseorang yang sedang oral seks seperti mengulum cokelat saja," kata Boyke menekankan.

Menurut Boyke, kondom aneka rasa dan bentuk juga bisa digunakan untuk memunculkan rasa gembira dari pasangan yang mungkin sedang bosan dengan gaya berhubungan seksual yang itu-itu saja. Ketika melihat saja, wanita akan tertawa, sehingga nantinya aktivitas seks terasa lebih menyenangkan.

"Membuat wanita teriak-teriak geli, merasa tertantang. Jadi, kondom itu dibuat dalam rangka meningkatkan gairah seks," kata Boyke menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.