Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alasan Mengejutkan Wanita Palsukan Orgasme

Ketika hubungan intim antara dua insan manusia berjalan tidak menyenangkan, jangan heran bila wanita palsukan orgasme.

Liputan6.com, New York- Tentu sudah sering kita dengar wanita memalsukan orgasme baik lewat erangan atau desahan sebagai tanda puas. Namun sebuah studi kecil terbaru ungkap penyebab tak terduga wanita palsukan orgasme.

Studi yang dipresentaskan dalam pertemuan tahunan British Psychological Society's Psychology of Women mengungkapkan wanita memalsukan orgasme untuk mempercepat seks yang tidak diinginkan.

Dalam studi ini, peneliti bertanya pada 15 wanita seks aktif berusia 19-28 tahun untuk berbagi pengalaman. Ketika mereka mendapati seks yang tidak diinginkan ataupun seks tidak menyenangkan beberapa wanita ungkap akan memalsukan orgasme.

"Kami terkejut dengan sejauh mana alasan wanita memalsukan orgasme dengan seks yang tidak diinginkan," kata salah satu penulis studi Emily Thomas seperti dikutip laman Women's Health, Sabtu (16/7/2016).

Meski ini studi relatif kecil, namun apa yang diungkapkan oleh belasan wanita ini merupakan gambaran di dunia nyata. Selain ingin agar aktivitas seks dipercepat, ada beberapa alasan lain seperti dikutip yourtango. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.