Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Benarkah Obat Oles Bisa Perbesar Ukuran Penis?

Obat oles sebenarnya untuk mengobati disfungsi ereksi bukan perbesar penis.

Liputan6.com, Jakarta Beragam obat oles yang dipercayai dapat memperbesar ukuran penis sebenarnya untuk mengobati disfungsi ereksi saja, yang membuat pembuluh darah juga membesar.

"Mr P menjadi besar karena pembuluh darahnya besar, aliran darahnya menjadi baik. Kemudian, obat-obat oles itu hanya untuk mengatasi disfungsi ereksi," kata Pakar Seks, Dr Boyke, dikutip dari channel Vidio.com pada Selasa (12/7/2016)

Begitu juga dengan minyak lintah, jenis minyak yang populer di kalangan pria dewasa karena dianggap ampuh membuat ukuran penis jadi besar. "Minyak lintah itu berkaitan dengan perbesar pembuluh darah, bukan penisnya," kata Boyke.

Sedangkan daun-daunan seperti daun gatal-gatal, terang Boyke, bisa membuat penis besar tapi bukan karena efek yang dihasilkan dari daun-daunan tersebut, melainkan bentuk dari reaksi alergi akibat pemakaian daun gatal-gatal.

"Mr P jadi bengkak. Dan itu berbahaya. Tolong, bagi mereka yang diiming-imingin hal-hal seperti itu, tidak betul. Harus dicek lagi apakah ada nomor BPOM," kata Boyke.

Menurut Boyke, penis bisa besar hanya dengan cara operasi atau suntik hormon, bukan dioles minyak, menggunakan alat-alat, atau obat-obatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini