Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Begini Cara Perbesar Penis yang Benar ala Dokter Boyke

Bagaimana cara yang benar perbesar penis?

Liputan6.com, Jakarta Perbesar penis hanya bisa dilakukan melalui jalan operasi dan suntik hormon. Tidak bisa dengan cara alternatif menggunakan minyak lintah, alat-alat tertentu, apalagi suplemen yang harus diminum secara rutin.

"Itu pun di usia 11 sampai 13 tahun atas indikasi memang penis pria itu kecil dan hormonnya tidak berfungsi sehingga membutuhkan tambahan-tambahan semacam itu," kata Pakar Seks, Dr Boyke, dikutip dari channel Vidio.com pada Senin (11/7/2016)

Boyke lalu mengingatkan agar para pria waspada bila ada produk yang mengklaim bisa memperbesar penis. Bagaimana juga kalau organ terpenting dari pria itu sering mengalami "penyiksaan", apakah itu ditarik-tarik atau dioles minyak tertentu, akan berdampak yang cukup fatal.

"Bisa-bisa organ tidak berfungsi secara normal," kata Boyke.

Menurut Boyke, jika seorang pria ditawari sejumlah produk yang dipercayai dapat membuat ukuran penis besar, langsung konsultasikan ke dokter.

"Karena bagaimana juga dokter akan menjawabnya dengan bijaksana," kata Boyke menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.