Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Langkah Menuju Orgasme Fantastis

Untuk merasakan orgasme yang klimaks, Anda dan pasangan memerlukan waktu dan mood yang baik dalam mencapainya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap menit dalam sesi bercinta tentunya memiliki sensasi yang berbeda. Begitu juga untuk merasakan orgasme atau klimaks bercinta, Anda dan pasangan memerlukan waktu dan mood yang baik dalam mencapainya.

Mengutip laman Marie Claire, ditulis Minggu (10/7/2016) untuk mendapatkan orgasme yang fantastis Anda bersama pasangan perlu melakukan tujuh langkah berikut sebelum bercinta.

1. Mandi air hangat

Untuk mndapatkan rasa yang rileks, Anda dan pasangan dapat berendam terlebih dahulu atau mandi dengan air hangat. Khusus wanita, Anda dapat meletakkan handuk hangat selama beberapa menit tepat di bagian vulva untuk meningkatkan aliran darah ke vagina. Hal ini akan meningkatkan pelumasan secara alami dan sensitivitas area vagina.

2. Pembicaraan "nakal"

Sebelum bercinta Anda dan pasangan dapat bercengkerama nakal seperti membaca cerita seksual, foto seksual, hingga film-film vulgar yang mampu memicu gairah seks lebih tinggi lagi.

3. Minum susu dan kunyit

Seks kuno mempercayai bahwa meneguk segelas susu yang dicampur kunyit dapat meningkatkan rasa keintiman pasangan untuk bercinta.

4. Memulai dengan quickie sex

Pemanasan sebelum bercinta akan membantu Anda dan pasangan mendapatkan orgasme yang fantastis. Anda dapat memulainya dengan seks kilat di tangga rumah.

5. Awali di bagian paha

Sekitar 23-77 persen peluang mendapat orgasme yang fantastis berlangsung dari bagian bawah ke atas. Tak salah jika Anda memulai sentuhan kepada pasangan di area paha dengan lembut hingga mencapai klitorisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini