Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tipe Kepribadian Tentukan Kenikmatan Bercinta

Setiap orang memiliki gairah dan favorit gaya bercinta tersendiri, semuanya tergantung tipe kepribadian.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, kita telah membahas gaya bercinta sesuai zodiak pasangan. Kini saatnya Anda mencari tahu gaya bercinta favorit pasangan sesuai tipe kepribadian. Andrea L. Meltzer dan James K. McNulty, peneliti di Florida State University menuturkan setiap orang memiliki gairah dan favorit gaya bercinta tersendiri, semuanya tergantung tipe kepribadian.

Berikut adalah ulasan gaya bercinta pasangan sesuai tipe kepribadian seperti yang ditulis Yourtango, Minggu (10/7/2016):

Ramah

Orang yang memiliki kepribadian ramah dan baik hati akan membuat dirinya mudah dipercaya. Mereka begitu mudah diajak kerja sama. Tipe ini juga memiliki sifat penyayang. Artinya mereka begitu menyukai sentuhan, pelukan, dan belaian.

Terbuka

Tipe ini begitu dominan dan memiliki imajinasi yang tinggi. Mereka menyukai tantangan, suka dengan sesuatu yang baru atau berbeda dan kreatif. Artinya orang dengan tipe ini sangat menyukai kesenangan dalam bercinta. Mereka tidak pernah ragu dalam mencoba gaya bercinta yang baru. Siapa pun yang memiliki pasangan ini akan jauh dari kebosanan dan kejenuhan.

Ekstrovert

Terbuka, mudah bersosialisasi dan kooperatif. Ada kemungkinan orang dengan tipe ini bercinta lebih dari satu pasangan karena sikapnya yang mudah terbuka.

Neurotik

Dalam dunia medis, neurotik merupakan gangguan mental ringan. Penderita gangguan ini sangat sulit dalam bersosialisasi. Tipe ini memiliki emosi yang naik turun dan labil. Kebanyakan orang dengan gangguan ini memiliki kesulitan dalam mencapai orgasme dan merasakan kenikmatan dalam bercinta. Hal ini dikarenakan mereka sulit untuk fokus dalam bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini