Sukses

Maniak Pokemon Go, Jo Disarankan Beri Nama Anaknya Pidgey

Netizen menyarankan Jonathan, pria yang maniak sekali dengan Pokemon Go, menamai sang anak dengan nama Pidgey

Liputan6.com, Jakarta Demam gim Pokemon Go juga menimpa pria Kanada bernama Jonathan Theriot. Di saat sang istri, Jessica, tengah was-was menghadapi persalinan, Jo malah santai dan memilih tetap bermain gim yang dilengkapi augmented reality demi menangkap satu karakter bernama Pidgey.

Pokemon Go adalah gim yang mengharuskan para pemain berjalan untuk menangkap karakter-karakter Pokemon yang tersebar di dunia nyata. Dan karakter bernama Pidgey itu rupanya muncul di bawah tempat tidur sang istri.

"Begitu muncul, saya seperti, oh Tuhan! Ada Pidgey duduk di tempat tidurmu," kata Jonathan kepada Jessica dikutip Buzzfeed pada Sabtu (9/7/2016)

If you're one of the many people who have downloaded Pokémon Go just a day after its release, you probably know how addictive the game is. So, when one man spotted a Pidgey while his wife was about to give birth, he knew he couldn't pass up a great catch.

Menganggap momen kemunculan Pidgey pas dan sangat menghibur, Jonathan lalu memfotonya dan mengunggah jepretan itu ke media sosial pribadinya. "Jadi, saya langsung screenschoot dan menunjukkan padanya," kata Jonathan menambahkan.

Unggahan Jonatan rupanya menjadi viral di situs Imgur karena telah dilihat lebih dari 500 ribu kali sejak diunggah pada pagi harinya.

Beragam respons dia terima. Ada yang menyarankan agar Jo dan Jessica menamai sang anak dengan Pidgey, ada juga yang mengecam serta menganggap bodoh kelakukan Jo tersebut.

"Ada yang bilang 'Ia bermain permainan bodoh sementara istrinya melahirkan'," kata Jo yang menjawab bahwa Jessica tidak marah sama sekali.

Ireland Sage Theriot, Jonathan and Jessica's third daughter, was born Thursday morning.

Pada Kamis pagi, anak ketiga Jonathan dan Jessica lahir, dan diberi nama Ireland Sage Theriot. Ya, untung saja ia tidak mengikuti saran dari komentar-komentar netizen agar memberi nama anak perempuannya menjadi Pidgey, seperti karakter yang ada di Pokemon Go.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.