Sukses

4 Tanda Anda Kencani Pria yang Belum Matang

Liputan6.com, Jakarta Berkencan yang merupakan momen seru dalam hidup bukan saja memberikan nuansa hati berdebar, bahkan momen berkencan dapat menjadi gerbang utama untuk mengenal lebih jauh satu sama lain. 

Setiap wanita tentunya memiliki harapan untuk mendapatkan sosok pria dewasa dan mapan dalam hidupnya. Namun karakter pria yang beragam memungkinkan seorang wanita justru bertemu dengan sosok pria yang sebaliknya.

Seperti mengutip laman Boldsky, Jumat (8/7/2016) setiap wanita perlu memperhatikan gerak-gerik pria saat kencan pertama, mungkin saja pria yang Anda kencani tipikal pria manja atau anak mami yang jauh dari definisi pria dewasa. Berikut tanda-tanda wanita mengencani pria yang belum matang.

1. Berpikir pendek

Pria yang belum matang biasanya hanya memikirkan kehidupan di masa sekarang dan banyak berpikir tentang apa yang penting dilakukan hari ini. Umumnya mereka para pria yang belum dewasa tidak memiliki rencana di hari depan bahkan untuk masa depannya.

2. Penampilan berantakan

Cara berpakaian dapat dijadikan takaran bahwa seorang pria yang Anda kencani belum dewasa. Biasanya ia tidak memperhatikan gaya atau cara berpakaian.

3. Ketergantungan dengan sang ibu

Pria yang belum dewasa akan sulit berpisah dari genggaman sang ibu. Apalagi jika pria yang Anda kencani masih meminjam atau meminta uang dari orangtuanya, dapat diyakinkan bahwa ia tidak dapat dikatakan pria dewasa.

4. Mudah meminta maaf

Sifat impulsif mungkin terdengar baik, namun jika tindakan ini sering dilakukan oleh seorang pria dapat menandakan bahwa ia belum menjadi pria dewasa.

Melakukan kesalahan berulang dan langsung meminta maaf secara spontan menjadi petanda besar bahwa pria yang Anda kencani masih menjadi anak laki-laki, bukan pria dewasa. Hal ini juga dapat menjadi bumerang di dalam hubungan Anda kelak.

Artikel Selanjutnya
Menikahlah dengan Pria yang Seperti Ini
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Selingkuh yang Tanpa Sadar Dilakukan Pria