Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

5 Cara Mudah Bikin Wanita Bergairah

Liputan6.com, Jakarta Wanita ingin mengambil inisiatif pada waktu berikutnya saat bercinta? Tempatkan suasana hati yang tepat, dia pun akan melakukan pekerjaan Anda.

Sebagai seorang pria, Anda mungkin orang yang akan memulai lebih dulu hubungan seksual dengan pasangan. Ini bukan berarti wanita tidak mood, atau tidak ingin bercinta seperti yang Anda lakukan.

Namun, perempuan takut jika mereka melakukannya lebih dulu tidak akan diterima, atau dihargai sebagai makhluk feminin. "Ini juga menjadi daerah lain yang berpotensi gagal, kebanyakan wanita takut ditolak," ujar Trcay Thomas, Ph.D, psikolog dan ahli hubungan.

Tapi Anda bisa memperbaikinya. Thomas menjelaskan, dengan menciptakan suasana di mana dia tidak merasa menjadi sempurna, namun membuatnya terangsang.

Berikut ini lima hal yang membuat Anda bisa secara diam-diam membuatnya bergairah meski diawali oleh wanita, dilansir laman Men's Health, Kamis (7/7/2016). Mencatat ahli hubungan, April Masini dari AskApril.com, "Perempuan banyak lambat untuk menghangatkan, jadi jika Anda mulai lebih awal dan sering, Anda akan lebih mudah untuk mencetak gol nantinya."

1. Foreplay

Jika Anda ingin wanita berada dalam moodnya, mulailah foreplay di pagi hari sebelum berangkat kerja. Jangan berlebihan untuk meninggalkan benih, atau meninggalkan dirinya dalam keinginan lebih.

Terus berhubungan melalui SMS atau telepon sepanjang hari, jadi saat Anda tiba di rumah, wanita siap memulai.

2. Bantu hilangkan stres

Harusnya ini bisa menjadi hari penuh kejutan, tapi jadi sulit saat wanita tengah stres. "Ketika kita berada di bawah stres, kita terutama dirancang untuk tidak mencari kesenangan," kata Thomas. Ada sesuatu yang salah, yang harus diperbaiki oleh Anda.

Memang terdengar sederhana, tapi Thomas menambahkan kuncinya adalah untuk membantunya keluar dari stres.

3. Ikuti argumennya

Argumen tidak membuat suasana menjadi semakin hangat, justru akan membuatnya pergi. "Jika ada potensi argumen di atas meja, bertanyalah pada diri sendiri apakah ini akan membuatnya mati," terang Masini.

Jika berdebat tentang suatu yang penting itu lain cerita. Tapi kalau hanya membicarakan politik, atau perdamaian dunia menyerahlah pada sudut pandangnya meski hanya untuk sementara. Itu akan menjadi keajaiban untuk menjaga dirinya dalam suasana hati yang senang.

4. Tangkap isyarat

Anda ingin melakukan hubungan seks lebih sering? Jangan tutup bagian bawah ketika dia mencoba untuk mendapatkannya. "Pertama kali dia akan gugup kalau Anda menolaknya. Untuk sebagian besar, perempuan tidak bisa ditolak ketika gairah itu datang sehingga benar-benar penting bahwa Anda tidak menolaknya dalam keadaan apapun," ujar Thomas.

Dan itu membuatnya nyaman, sehingga wanita itu akan melakukannya lagi, dan lagi.

5. Buat prioritas kesenangan

Bermurah hati di tempat tidur, Anda akan menemukan kesuksesan seksual. "Wanita ingin merasa baik di tempat tidur, dan jika dia melakukannya dia ingin menyenangkan Anda, dan akan lebih banyak seks," lanjut Masini.

Jika Anda belum tahu apa yang wanita suka di atas tempat tidur, buatlah prioritas.

Artikel Selanjutnya
Wanita Cantik Ini Menikmati Profesi Sebagai Piring Manusia
Artikel Selanjutnya
Kegiatan Sederhana Ini Mampu Eratkan Pernikahan