Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Bercinta untuk Suami Pemalu

Bercinta kadang mengalami beberapa gangguan yang membuat kegiatan tersebut jadi canggung.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Terkadang ada beberapa gangguan yang membuat kegiatan ini menjadi canggung untuk dilakukan. Salah satu alasannya adalah karena sang suami yang pemalu.

Untuk menyiasati masalah ini, sang istri lah yang harus agresif untuk mengenal posisi bercinta agar dalam hubungan seksual berjalan seperti yang diharapkan.

Begitu pun di tempat tidur, istri sebaiknya memulai dulu foreplay sehingga sang suami bisa timbul percaya diri. Lakukan gerakan sederhana yang dapat memikat suami.

Dilansir laman Tolovehonorandvacuum, Senin (4/7/2016), cobalah mencari posisi yang cocok untuk kalian, seperti missionary dan doggy style. Kedua posisi ini bisa membuat pasangan lebih fokus.

Tanpa saling melihat, namun dapat menikmatinya bisa membuat sang suami tak lagi canggung. Biarkan diri Anda memimpin suami agar nantinya tak malu lagi untuk memulai hubungan seksual. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini