Sukses

Rahasia Intim dengan Pasangan Meski Berusia Lanjut

Usia lanjut bukan berakhir masa romantis, dan bersikap intim dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Usia lanjut tak membuat Anda tak bisa lagi romantis, dan bersikap intim dengan pasangan. Anda bisa menciptakan hal-hal indah layaknya seperti Anda baru saja memulai hubungan dengan pasangan di usia muda.

Jika Anda merasa kesulitan untuk melakukannya, cobalah beberapa tips dari laman Helpguide, Senin (4/7/2016) di bawah ini

1. Tetap saling sapa

Saling menyapa menjadi bagian tips tetap intim dengan pasangan meski sudah berusia lanjut yang paling sederhana, misalnya bangun tidur beri kecupan mesra dan ucapkan beberapa kata indah.  Itu membuat hal jadi romantis.

2. Makan di meja yang sama

Selain memberi sapaan hangat, jangan lupa untuk makan di meja yang sama ketika waktunya tiba. Saling bercerita di sela makan bersama akan tetap menjaga hubungan intim Anda dengan pasangan. Anda bisa bercerita tentang apapun.

3. Beri kecupan dan pelukan

Tips terakhir adalah beri kecupan dan pelukan untuk pasangan. Pupuk lah rasa cinta di setiap waktu dengan kegiatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini