Sukses

Petuah Bijak Jokowi untuk Anak Saat Adu Panco

Joko Widodo kembali hadir dalam video Youtube milik putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo atau lebih dikenal Jokowi kembali hadir dalam situs berbagi video di akun milik putra bungsunya Kaesang Pangarep. Dalam video berjudul 'Adu Panco' tersebut Jokowi menerima tantangan dari Kaesang.

Menariknya, bukan adu panco yang mencuri perhatian netizen, melainkan petuah bijak Jokowi di dalamnya. Menurut orang nomor satu di Indonesia ini, kekuatan seseorang bukan dilihat dari besar kecilnya tubuh.

"Orang badannya besar belum tentu kuat. Yang besar itu yang kuat kesabarannya, yang besar itu yang kuat kesalehannya," tutur Jokowi pada Kaesang.

Dalam video berdurasi 1:38 menit ini Kaesang menantang sang bapak beradu panco. Jokowi yang kurus nampak percaya diri melawan Kaesang yang tubuhnya berotot.

"Badan gede gini belum tentu kuat, nih lihat bapak, kecil tapi diadu kuat juga berani," kata Jokowi.

Saat adu panco berlangsung terlihat Jokowi mengerahkan tenaga agar bisa menjatuhkan tangan Kaesang. Namun dengan santai Kaesang berujar ke bapaknya, "Aku sambil Instagram-an juga bisa Bapak. Udah... udah... Nanti malah encok Bapak. Udah... udah...."

Hingga saat ini video Kaesang Pangarep ini sudah ditonton sekitar 48ribu kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.