Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Saat Terbaik bagi Wanita untuk Bercinta

Bagi wanita ada periode tertentu yang membuat mereka jauh lebih bergairah dan bisa dikatakan saat terbaik untuk bercinta.

Liputan6.com, New York- Semua momen bercinta tentu indah bila dilakukan bersama pasangan tersayang. Namun bagi wanita ada periode tertentu yang membuat mereka jauh lebih bergairah dan bisa dikatakan melakukan yang terbaik dalam bercinta.

Ternyata, satu minggu sesudah menstruasi atau pada saat ovulasi merupakan saat-saat wanita merasa memiliki gairah atau dorongan bercinta lebih dari biasanya. 

"Banyak wanita yang gairah seksnya meningkat pada saat ovulasi. Karena tubuh menginginkan aktivitas seks lebih dari biasanya. Hal ini bisa menjadi waktu terbaik untuk bercinta," tutur dokter spesialis penyakit dalam Alexandra Sowa.

Keuntungan lainnya, sesi bercinta pada saat ovulasi akan memperbesar kemungkinan wanita mendapatkan puncak kenikmatan seksual alias orgasme.

"Semakin Anda selaras dengan tubuh dan kebutuhannya, akan lebih sering mendapatkan orgasme yang bergelora," tutur dokter speslis kandungan, Draion Burch seperti dikutip laman Glamour, Minggu (3/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini