Sukses

5 Fakta Vodka untuk Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Vodka yang identik dengan minuman beralkohol dan memabukkan ternyata menyimpan manfaat yang luar biasa untuk merawat kulit agar terlihat cantik dan memesona.

Konon para perempuan di Rusia menggunakan vodka sebagai bahan dalam perawatan kulit dan rambut mereka. Vodka yang dilengkapi dengan kandungan bahan tertentu, jika digunakan dengan benar sangat bermanfaat untuk kulit dan rambut.

Berikut manfaat dari vodka yang harus kamu ketahui, khususnya untuk merawat kulit dan rambut, seperti dikutip dari Boldsky, Jumat (1/7/2016)

1. Cerahkan kulit

Dengan mengoleskan beberapa tetes vodka di kulit, kulit Anda terbebas dari flek dan membuat kulit tampak lebih cerah.

2. Menyegarkan muka

Vodka juga dikenal sebagai toner kulit, yang memiliki kemampuan memperkecil ukuran pori-pori di kulit dan mengencangkan kulit Anda sehingga kulit menjadi halus.

3. Kurangi kerutan

Vodka kaya pati, sehingga memiliki kemampuan buat mengencangkan kulit yang kendur, juga mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan di wajah.

4. Kurangi jerawat

Vodka yang juga dilengkapi dengan bahan antibakteri bisa mengusir jerawat membandel dan membunuh bakteri yang ada di sana.

5. Mempercantik rambut

Vodka ternyata memiliki kemampuan menghilangkan kotoran dari kulit di kepala yang membuat rambut menjadi lebih sehat.

 

***Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.